Jakarta

Jakarta Sore Sudah dua hari ini saya menginjakkan kaki di Jakarta. Mungkin kalau bukan karena workshop, saya tidak akan pernah ke Jakarta lagi. Tetapi sebenarnya ada maksud lain dari niat saya meninggalkan Gresik. Sebuah pencarian arti kehidupan. Entah kenapa, di tanah kelahiran saya sendiri serasa seperti asing. berbeda ketika saya di Jakarta. Ada semacam gairah hidup yang membuncah. Meletup-letup dahsyat. Ini bukan karena pengaruh-pengaruh asing yang memberikan suplemen bahwa Jakarta ada kesuksesan atau apa, bisa jadi ini semua karena insting. Lebih tepatnya naluri. Ya. Jiwa saya ada di sini. Di Jakarta.

Permisi Jakarta. Saya kembali lagi. Dan semoga kali ini semuanya bisa berjalan sesuai apa yang ada di adanya saya.

Semangat!!!!

~ by Imamie on July 21, 2011.

One Response to “Jakarta”

  1. sukses ya. tapi tetap jangan lupakan kampung halaman. di mana.. Gresik ya.

Leave a Reply

 
