Cinta…cinta…cintA… part 2

Malam ini….

Pernah gak sih kalian merasa, bahwa hidup itu adalah kesalahan. Semua yang ada dipikiran adalah sebuah kesalahan. Dan tak ada lagi kebenaran yang memang menjadi alasan munculnya kesalahan.

Sekarang aku benar-benar merasakan hal itu.

Seperti apakah kesalahan itu?? Aku dan kesalahan itu setara. Karena aku memulai langkah dengan kesalahan. Bayangkan saja, aku menguasai seseorang dengan tanpa memberi seseorang itu untuk berpikir sejenak. Dimana aku lebih banyak menekan seseorang itu untuk menuruti keinginanku. SANGAT EGOIS. posesif? MAYBE….

Apakah itu cinta? Kita tidak pernah bertatap muka. Kita hanya bertemu lewat wajah pantulan layar komputer. Itu kalau si dia bersedia mengaktifkan YMnya.

Ah sudah lah…. benar-benar…aku dibikin salah olehnya…..

Aku gak bisa mikir sekarang… gak tau deh, apa yang musti aku kerjakan.

Belum Jadian ajah sudah membuat aku kesetanan, bagaimana nanti??? Pertanyaan ini logis gak sih? wajar gak sih? Atau hanya aku saja yang memang mengada-ada….

Ah Biarlah waktu yang akan menjawab. Aku dan dirinya hanyalah masalah waktu. waktu dan waktu….. apakah ini yang sebenarnya dinamakan CINTA???

~ by Imamie on September 5, 2011.

Leave a Reply

 
