Dear….Diarrhea….

Kata pertama mungkin Hadoooh……

kemudian “fu*k” dan setelah itu sodara-sodaranya dan sejenisnya…. Yang jelas, penyakit ini telah membuat titik kesabaran gw mulai menghilang. Dan tidak dipungkiri lagi, rutinitas mengunjungi tempat sanitasi jadi hobby yang wajib dilalui.

Yang paling tidak enak adalah…LEmas.!!!! Gak ada tenaga untuk wara wiri dari kamar ke kamar (tidur ke mandi). Rasanya juga begidik. perut melilit. Baru pertama kali dibelit sakit seperti ini. Gw baru ngeh, kenapa penyakit ini banyak yang bilang “penyakit ndeso”, well, karena rasa sakitnya yang bertumpu di perut dan ulu hati, sehingga terpaksa kita yang pegang perut karena merasa pedih dan perih. hingga kayak kita sedang kelaparan belum makan berhari-hari. WELL…. ini bukan penyakit kurang makan…. Mungkin lebih kepada penyakit yang tidak keren….

Ada teman gw yang bilang, ini penyakit setara dengan panu… haduuuuh…. kayaknya dia tidak pernah merasakan bagaimana punya panu dan diare bersamaan. dijamin dia akan paham. bahwa PANU dan DIARE itu beda… Tolol ah si dia… PErut melilit dengan gatal-gatal sekujur badan itu beda…. tapi emang sih ada yang sama diantara keduanya…. Sama-sama memalukan. Secara kulit gw juga gak putih, beban mental sih kalo ada panu di kulit…..Predikat jorok dan pemalas tidak bisa dihindari….Tapi kalau diare, apa ya predikatnya????? jorok dan pemalas juga?

sampai detik ini…masih mules bergejolak sih…walo sudah minum ramuan super dari “mbak asoy”, tetep saja masih sebah. juga kadang mules…. mau bilang jujur masih sakit gak enak, eh sekarang malah badan rasanya dingin memucat. Tapi ujung-ujungnya gw merasa keren aajah…. Edward Cullen wannabe….GLODAK!!!

Pucat itu gak keren, kalo prosesnya kudu bolakbalik kamar mandi….

Diare itu gak asik, kalo bersamaan dengan jadwal yang urgent buat ditinggalkan. bayangkan aja kalau disaat kita ada kencan atau moment penting lainnya…. WHAT THE HELL……siap-siap ajah nyari tempat ketemuan yang ada toilet seribu dustanya…kamuflase gak bakal cukup untuk menutupi dirimu yang sedang “terbelit”.

Amannya sih stay cool di rumah ajah. kalo perlu semedi di toilet. Kapan lagi bisa duduk berlama-lama di dudukan toilet sambil Online… Yaah untuk urusan OL emang gak butuh tenaga…biar otak dan badan lemes…..tapi yang namanya eksis tetep ajah nge-josss…..

dan tak perlu bukti juga kaliii…… (nyengir kuda sambil terus nulis di blog)

HADOOOOOH….. alarm udah bunyi lagi……

 

 

Jakarta, 9 September 2011 – 08.26 Am –

~ by Imamie on September 9, 2011.

2 Responses to “Dear….Diarrhea….”

  1. wei wei…setara disini maksudnya sama penyebabnya….sama sama gak bersih…. :3 kalo kamu diare. bisa jadi makanan yang kamu makan gak bersih sama lah kaya panu…..jadi maaf yak!! saya gak tolol (-tolol amat) :3

  2. Wakakakakakakkkk…….. saya kan gak membicarakan penyebabnya… yang otomatis emang begitu adanya….. jadi maaf ya nak!! kamu gak tolol (-tolol amat) kok :p

    tapi ini buka ralat lhooo!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: