NYAMAR ::: Pembuat Film Bokep

Tanggal 16 April kemaren, gue sempet iseng ngobrol sama seseorang di chatting room. Awalnya gue gak kepikiran jadinya kayak cerita yang dibawah ini. Gak tau apa, tiba-tiba gue disodorin profil, foto dan nomer telpon. “saya bisa memuaskan. Dijamin.”

Saat gue buka link foto-nya, ternyata gue gak kenal dan memang dari gambar difoto itu, ada niatan bahwa laki-laki dalam foto tersebut sedang bergaya sekeren mungkin. Namanya juga jualan.

Iseng aja, gue pun coba-coba nanyain foto dia yang lain yang lebih syur! Berikut salinan percakapan gue dengan aslayer (sebutan gue buat orang-orang yang sedang tidak beruntung chatting dengan gue)

<ini_gue> gak ada foto naked ya?

<boy_jkt> ada tp stnagh badan

<ini_gue> gpp liat dulu

<boy_jkt> https://fbcdn-sphotos-f-a.akamaihd.net/******-ak-a**3/58*********************5824_n.jpg

(sorry, untuk link foto disamarkan demi melindungi privasi aslayer)

<ini_gue> mau gak direkam? gue bayar sejuta

<boy_jkt> serius ga

<ini_gue> pake topeng

<boy_jkt> tp sserius ga

<ini_gue> ketemu dulu sih,

<boy_jkt> dimana and kapan

<ini_gue> di ambas

<boy_jkt> ambasador mana sih maklum baru dijkt

*kayaknya dari sini gue mencium bau #modus bahwa orang ini pura-pura

<ini_gue> kapannya ini gw blm bisa nentuin

<ini_gue> kuningan?

<boy_jkt> hmmm

<ini_gue> gue catet nomer lo dulu ajah

<ini_gue> gue juga ngumpulin pemain soalnya

(sok sibuk gitu, ngumpulin pemain, maen futsal kaleee dikumpulin, ada juga aktor)

<boy_jkt> ok.. tp pleasse kalo sms gw atau tlp gw siang aja yah

<ini_gue> knapa?

<boy_jkt> gw kalo malam ada istri

<ini_gue> oow ya udah

<boy_jkt> y dah knp

<ini_gue> ya gue hubungi lo siang

<boy_jkt> ok tp ini srius kan

(Bisa aja serius, kalo lo lulus interview ini!!!)

<ini_gue> iya

<ini_gue> itu kalo sampe tahap syuting lhoo

<boy_jkt> mksdnya

<ini_gue> kalo ketemuan pertama, ya gak sejuta lah

<ini_gue> tekor gue

<boy_jkt> brapa

<ini_gue> ya ganti transport lah

<boy_jkt> ya brapa

<ini_gue> 100

(teteep…. gak mau rugi!!!)

<boy_jkt> aduh ketemu doank itukan

<ini_gue> ya sekalian dites lah

(dites toefl…LoL)

<boy_jkt> hmm g deh kalo cm 100 dites

<ini_gue> lha, emang maunya berapa?

<boy_jkt> 300

<ini_gue> jiyah

<boy_jkt> tesnya apa dulu

<ini_gue> ntar kl udah di kasih 300 gak mau lanjut syuting

<boy_jkt> jiah siapa sih yg g mau sejuta

<boy_jkt> komit gw .. asal lo serius ..gw srius

<ini_gue> bagus

<ini_gue> itu gak bisa ya setengahnya

<boy_jkt> tesnya apa dulu nih

<ini_gue> kebanyakan semuanya dp 100 mau lhoo

<boy_jkt> tesnya apa dulu

<ini_gue> liat ukuran , diisep. lamanya ngaceng. itu ajah sih… kebutuhan film …

<ini_gue> gak gampang keluar

<ini_gue> itu yg penitng

<boy_jkt> ok.. g disuruh ngefuck kan

<ini_gue> biasanya anak baru, malah gak disuruh dia nawarin nge-fuck

(kesannya industri film bokep gay gue udah lama berdiri deeeh)

<boy_jkt> hmmm itukan yg llain bukan saya

<ini_gue> ntar kalo bos gue suka, loe juga bakal dikasih tips

(mulai bawa-bawa bos……. *tepok jidat)

<boy_jkt> intinya kapan, bisa g kalo janjian tempatnya yg lain

<ini_gue> bisa diatur sih

<ini_gue> tapi lo ga pake kondom mau gak?

<boy_jkt> ni baut skali aja kan

<boy_jkt> intinya gw di bayar

<ini_gue> good, berarti mau ya.

<ini_gue> lo bisa bdsm gak?

(Mulai macem-macem nih gue ngerjainnya….)

<boy_jkt> apa tuh

(googling ajah sendiri…. pasti langsung nemu!!!)

<ini_gue> ya pake kostum kulit gitu…terus bawa pecut

<boy_jkt> gw g punya

<ini_gue> udah disediain kok

<ini_gue> udah ada propertinya

<ini_gue> badan lo gak kurus kan?

<boy_jkt> kurus

<ini_gue> maksud gue gak kurus kering gitu

<boy_jkt> berat gw cm 57

(What???? berat badan segitu emang bisa hidup???)

<ini_gue> yg sampe tulang rusuk keliatan

<boy_jkt> kliatan dikit

(Serem ah…! keliatan tulang rusuknya….)

<ini_gue> btw, bos gue resek sih sebenernya. jadi ntar kalo ketemu dan mulai project, lo ngikut omongan gue ajah.

<boy_jkt> mksdnya

<ini_gue> soalnya kalo dia sudah suka orang, dia pasti ngincer tuh pemain…

<ini_gue> mau gak mau harus dapet… dan gue pasti yg repot

<boy_jkt> hmm gw g mau ada komitmen gitu

<ini_gue> iya, maksud gue juga gitu

<ini_gue> pokoknya nanti jgn sampe ngasih tanda kalo lo suka komitmen

<ini_gue> bos gue suka orang kurus soalnya

(Kalo lo sendiri mam? suka orang apa? orang mati?)

ini_gue> makanya gue takut ntar dia suka sama lo

<boy_jkt> intinya akapn dah

<ini_gue> minggu ini

<boy_jkt> ok tuh cm skali crot kan filmnya

(LoL….sekali crooot!!! Bahasanya itu lhoooo)

<ini_gue> lagi nyari bot yang berani gak pake topeng

<ini_gue> ya kan film , ada kalanya ntar di cut…

<ini_gue> jadi di tahan gitu

<boy_jkt> aduuhhh

(Pasti dalam hatinya, “waduuh gue bakalan crot-crot-crot berulang-ulang nih!”)

<ini_gue> ntar ada pengarahan kok

<boy_jkt> kalo misalkan gw mau tesnya aja gmana

<boy_jkt> lo mau ga

<ini_gue> jiyaaah… gw mah yg gratisan aja ada banyak gak pake bayar…

<ini_gue> 100 kalo mau

(OMg…Miskin banget sih sang pencari talent ini?!!!)

<boy_jkt> 200

<ini_gue> sama bos gue ajah

<ini_gue> cuman ya itu tadi konsekuensinya

<boy_jkt> brani brp sia

<boy_jkt> dia

<ini_gue> kalo tarif lo tadi 300 , gak suka dia tetep bayar 300… tapi kalo suka dia bisa bayar lebih

<boy_jkt> blg sm bos lo.. kapan

<ini_gue> dia masih di surabaya

<ini_gue> 3 hari lagi baru balik

<boy_jkt> ok gw tggu

<ini_gue> jumat bisa deh kayaknya

<ini_gue> oia, gue denny

(lengkapnya, Denny si manusia Ikan!!!)

<ini_gue> Boy kan nama lo

<boy_jkt> y

<ini_gue> tapi lo masih minat gak yg sejuta tadi?

<ini_gue> kalo gak, gue nyari orang lagi

<boy_jkt> hmm emg knp

<ini_gue> feeling ajah akting lo bakal natural gak grogi

<boy_jkt> gw kira .. pas lg main lgsg di shoot

<ini_gue> ya emang gitu konsepnya

<ini_gue> lo gak pasif kan?

<boy_jkt> hmm ga sih tp gw mau main filmnya kaya gitu g sah pake cut

<ini_gue> kira2 kamu biasanya berapa lama sih maennya?

<ini_gue> mulai buka baju sampe crot?

(dan gue akhirnya ikut-ikutan pake kata crooot)

<boy_jkt> hmm kira2 stgah jam lah

<ini_gue> lumayan lama

<ini_gue> bagus deh, kalo gitu mah, emang gak perlu di cut

<boy_jkt> gw main pake cara gw sendiri

(Bahasanya yang bener tuh gini mas, Gw diarahin gayanya atau improvisasi? huh…!)

<ini_gue> boleh tuh

<ini_gue> ntar lo obrolin sama lawan maen lo

<boy_jkt> jadi si bot atau bos lo nurut apa kata gw

(bot is bottom, who has anal penetrated)

<boy_jkt> kalo pas ML

<ini_gue> kalo lo agresif pasti nurut lah

<ini_gue> siapa sih yg nolak di fuck orang aktif

<boy_jkt> ok intinya gw tes dulu sm bos lo aja

<ini_gue> ya udah

<ini_gue> ntar gue kabarin

<ini_gue> lo beneran butuh duit ya?

<boy_jkt> ya banget banget

<ini_gue> sorry ya gue gak bisa bantu

(sok baik gue-nya…!!!)

<ini_gue> paling ya cuman cara gini doang

<ini_gue> emang ga ada kerjaan?

<ini_gue> sorry ya sebelumnya

<boy_jkt> g lg nganggur

<ini_gue> udah punya anak?

<boy_jkt> lom

<ini_gue> udah berapalama merit?

<boy_jkt> 2

<ini_gue> bulan apa tahun?

<boy_jkt> thn

<ini_gue> sebelumnya kerja apa?

<boy_jkt> sales

<ini_gue> lo emang gay atau cuman demi duit aja, ngelakuin gini?

<boy_jkt> demi uang

<ini_gue> jadi sebenrnya lo gay?

(lama gak jawab)

<ini_gue> tau channel ini dari mana?

<boy_jkt> dr tmn

<ini_gue> temen lo juga kayak lo?

<boy_jkt> g

<ini_gue> awalnya gimana tuh ML sama cowok?

<boy_jkt> y gini bth uang

<boy_jkt> ?

<ini_gue> udah berapa kali?

<boy_jkt> 2x

<ini_gue> rasanya gimana?

<ini_gue> gak takut ketularan jadi gay?

(pertanyaan pancingan, kalo jawabnya gay gak nular, gw kasih bonus)

<boy_jkt> hmm yah gitu lah

<ini_gue> gitu gimana?

<boy_jkt> y gitu

<ini_gue> takut?

<boy_jkt> y tkut

<ini_gue> tapi yg gue heran , emang bisa ngaceng yaa?

<ini_gue> kan sama cowok, bukan sama cewek

<boy_jkt> lo liat aja ntar ..kalo ragu

<ini_gue> berarti gay dong

<ini_gue> wahahahaaa

<boy_jkt> ga juga

<ini_gue> iya sih

<ini_gue> terserah mau gay ato gak…

<boy_jkt> yg ptg uangnya

<ini_gue> mantab

<ini_gue> semoga servis lo mantab

<boy_jkt> ok

<ini_gue> tunggu aja ya kabarnya

<boy_jkt> ok

<ini_gue> seep

 

ilustrasi

ilustrasi

Dan percakapan mau gak mau harus segera diakhiri. Sekedar informasi, Di hari jumatnya, tidak ada “panggilan”. dan Kabar terakhir si boy menghilang begitu saja. Semoga dia menemukan orang yang memang benar-benar membutuhkannya.

Tidak ada maksud untuk mencemarkan nama baik, hanya untuk kebutuhan sharing pengalaman aja. Bahwa selalu ada yang mungkin di segala ketidak-mungkinan….

~ by Imamie on April 22, 2013.

One Response to “NYAMAR ::: Pembuat Film Bokep”

  1. Hahaha, sering dah nemu yang begini kalo chating di FB dulu😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: