Potrait of Henry Cavill

Setelah menyaksikan film MAN OF STEEL 3D , tidak ada komentar apapun selain AWESOME!! Henry Cavill so look Georgeous! Kali ini gue mendapatkan sosok Clark Kent yang fresh.. Wajahnya yang anti-komikal being Superman is actually life in a real world.

903190_10151524427205808_947044812_o

 

 

IMG-20130613-03187

 

Dan kali ini gue sengaja untuk tidak mereview film Man of Steel. Bukan curang atau menganak-emaskan, tapi setidaknya gue berasa kehabisan kata-kata untuk menyanjung dan terlalu naif untuk menghujat film yang kayaknya tahun ini bakal meraih predikat The Best Film of The Year versi gue…

Dan sebagai bentuk tribute atas pencapaian sukses film ini, sengaja gue masang foto-foto Henry Cavill. Tanpa dia, film ini NOTHING!!! (Apa kabar Zack Snyder ama bang Nolan????) #upsss

01

 

02

 

03

 

04

 

FILM Cavill 2

 

06

 

07

 

08

 

09

 

10

 

8th Annual Tribeca Film Festival 2009 Ð  Whatever Works - New York

 

12

 

13

 

*EXCLUSIVE* Henry Cavill returns to Canada to continue Superman Film [NO Canada, NO UK, NO Ireland, NO Germany, NO Austria]

 

15

 

16

 

17

 

19

 

21

 

20

 

Henry Cavill

Henry Cavill

~ by Imamie on June 14, 2013.

Leave a Reply

 
