Missing Dinda

18 Februari 2012, gue melakukan percakapan lewat Yahoo!Messenger dengan Dinda Ayu Gayatri (Almh.), teman SMP yang tidak pernah berteman dan tidak pernah bertemu hingga sekarang, hanya terhubung lewat grup dan akhirnya pindah ke BBM dan YM. ketidak tahuannya tentang Bullying menggugah gue untuk melakukan edukasi kecil-kecilan. dan keisengan gue untuk menyimpan file percakapan ini akhirnya menginspirasi gue untuk berbagi dengan semuanya. Sekalian tribute to Dinda, thanks telah menjadi teman yang jauh di mata tapi dekat di hati… #hug

dinda_ayu_gayatri: Bully kui opo?
dinda_ayu_gayatri: Mbujuki ta
dinda_ayu_gayatri:🙂
maximampictures: di bully itu… ada dua macam
maximampictures: di bully secara fisik, dan secara lisan
maximampictures: kalo secara fisik…contohnya
maximampictures: dulu waktu jaman sekolah pasti ada kan anak yg jadi bulan-bulanan temen2 lu, misal dipukuli karena gak mau ngerjain pr
maximampictures: gak mau ngasih duit terus dipukuli
maximampictures: hingga si korban ini ketakutan dan trauma masuk sekolah
maximampictures: terus kalo di bully secara lisan itu
maximampictures: ya di ejek
dinda_ayu_gayatri: Oow
maximampictures: bisa ejekan JELEK hingga ejekan bencong banci atau macem-macem hingga membuat yg diejek down dan gak mau keluar rumah
maximampictures: pokoknya gitu-gitu lah
maximampictures: dan itu sangat berpengaruh pada perkembangan sang anak…
dinda_ayu_gayatri: Yg aq baca dr koran..ryan+muji wkt kecil pendiam
dinda_ayu_gayatri: Sk bantu2 ddapur gt
dinda_ayu_gayatri: Pengaruh ya gt tu
maximampictures: justru itu karena dia menemukan ketenangan dari hal itu… dia pendiam, karena takut akan melakukan kesalahan yang bisa membuat orang lain “bersuara” dan menduga-duga orang lain bakal ngomong dan menjelek-jelekkan si dia…
dinda_ayu_gayatri: Ooww..ΐyoώ..”̮ yo
dinda_ayu_gayatri: Suk lek aq due anak lanang,ta kon dolan nang njobo
maximampictures: suka bantu2 di dapur, ya karena itu memang salah satu cara mereka menemukan ketenangan
dinda_ayu_gayatri: G ta olehi nang dapur
maximampictures: wah itu namanya gak demokratis jeng
maximampictures: malah anakmu bakal tertekan dan tersiksa
maximampictures: orientasi seksual itu tidak bisa dipaksakan
maximampictures: justru kalo bisa harus ada komunikasi dua arah
maximampictures: itu yg lebih penting
maximampictures: bukan mengedepankan ego kamu sebagai orang tua
maximampictures: mungkin kamu merasa bahagia…
dinda_ayu_gayatri: Hahhahaha
maximampictures: tapi apa kamu yakin, anakmu juga bakal bahagia???
dinda_ayu_gayatri: ♡≈iЎªãª≈♡ jg ya
maximampictures: terserah sih lu bisa nerima apa tidak, apapun itu, kebahagiaan yang bisa merasakan adalah diri sendiri…
dinda_ayu_gayatri: Koncoq akeh kq sing lanang,iso masak dll.tp ya g gt2 jg
maximampictures: ya emang harus disangkut pautkan???
maximampictures: gak juga laah
maximampictures: terus, kalo laki ke dapur, itu pasti pembunuh???
maximampictures: gendeng aaah
dinda_ayu_gayatri: Tp menurutq ni…co gay tu biasane kecilx justru krn pelecehan sex hgga trauma/dy g dpt panutan dr seorang ayah
dinda_ayu_gayatri: Hahhahah
dinda_ayu_gayatri: G jg
maximampictures: jeng dinda sing ayu dhewe… google kan gratis….
maximampictures: sekali-kali deh…baca ilmu tentang orientasi seksual keberagaman gender….
maximampictures: Insya Allah, kamu akan paham….
dinda_ayu_gayatri: Tp ada kq mam,yg ky gt
maximampictures: itu faktor kebetulan dan tidak seratus persen akurat
dinda_ayu_gayatri: Waah
maximampictures: gak dapat panutan dari seorang ayah…??? terus riwayat nabi muhammad gimana???
dinda_ayu_gayatri: Khan beliau diasuh pamanx+kakekx
maximampictures: BUKAN AYAH kaaan?
maximampictures: forget it.. intinya… bukan karena alasan itu
maximampictures: bukan karena gak ada pola asuh dari sosok ayah….
maximampictures: ini lebih ke arah GENETIK
maximampictures: perlu kamu ketahui , frekuensi otak orang homoseksual dengan orang heteroseksual sudah berbeda….
maximampictures: dan itu sudah terbukti jelas…. jadi dalam kaitan tuhan disini, TUHAN sudah merencanakan, bahwa ada sesuatu yang berbeda dengan Makhluk ciptaannya
maximampictures: dan menentang keberadaan homoseksual atau oreintasi seksual lainnya, sama juga menentang dan mempertanyakan maksud Tuhan mengapa Dia menciptakan makhlukNya dengan pengkondisian seperti itu
dinda_ayu_gayatri: Hmmm..msk akal jg
maximampictures: kalo tadi kamu bilang, bahwa rata-rata temen kamu dikondisikan karena trauma masa lalu… itu adalah bagian dari proses… ada penelitian dari kinsey yang menyebutkan bahwa, semua orang di bumi ini punya kans untuk menjadi homoseksual( dalam hal untuk dirimu menjadi lesbian)
maximampictures: tergantung pola hidupnya
dinda_ayu_gayatri: ♡≈iЎªãª≈♡ ya
dinda_ayu_gayatri: Tp yg gay/lesbi itu bs sembuh kq
maximampictures: haduuuh
maximampictures: ini lagi…
dinda_ayu_gayatri: Emang bnr
dinda_ayu_gayatri: Ada yg sembuh
dinda_ayu_gayatri: Hdp normal
maximampictures: dinda…. homoseksual dan lesbian itu bukan penyakit… jadi tidak ada istilah sembuh
maximampictures: homoseksual dan elsbian sudah dikeluarkan dari kategori penyakit gangguan jiwa sejak tahun 1993… dan itu memang sebenarnya bukan penyakit…
dinda_ayu_gayatri: Trs apaan
dinda_ayu_gayatri: Klainan
dinda_ayu_gayatri: Sm aja
maximampictures: itu bukan sembuh… tetapilebih tepatnya, TAKLUK pada tata aturan hidup HETERO SENTRIS
maximampictures: mengikuti cara pandang kaum hetero…
maximampictures: pernah gak kamu mikir, kalo semisal populasi orang hetero lebih sedikit dari pada orang homo???
maximampictures: kamu pasti masuk kategori kaum minoritas kan?
maximampictures: dan tentu saja, kaum homo adalah mayoritas
maximampictures: sekarang tinggal dibalik
dinda_ayu_gayatri: Huwaaa
dinda_ayu_gayatri: Ojo smp
maximampictures: karena homo mayoritas, maka heteroseksual harus dipaksakan menjadihomo seksual…
maximampictures: karena homo mayoritas, maka heteroseksual harus dipaksakan menjadihomo seksual…????
dinda_ayu_gayatri: Emoogh
maximampictures: pertanyaannya, kamu mau gak dipaksakan menjadi homo(lesbi)
dinda_ayu_gayatri: Enak ngene
dinda_ayu_gayatri: Emoogh
maximampictures: lha… makanya itu, perlu dikaji lagi… jangan asal main judging
maximampictures: tiap2 orang punya hak untuk hidup…
maximampictures: termasuk menikmati apayng menjadi anugerah hidupnya
maximampictures: kalo dia gay, emang kamu mau apa?/ itu hidup dia kan???
dinda_ayu_gayatri: Hiks
maximampictures: gampangnya itu
dinda_ayu_gayatri: ♡≈iЎªãª≈♡ jg
maximampictures: kalo dikaitkan dengan tuhan , dosa atau tidaknya, itu adalah urusan personal… ANTARA TUHAN DENGAN HAMBANYA
maximampictures: emang kamu (dalam hal ini yang menentang) siapa??? emangnya kamu sudah yakin, kalo kamu orang yg paling benar????
maximampictures: bukannya kebenaran akan menjadi bias, kalau semua individu saling nyampur…
maximampictures: karena pembenaran menyakngkut keimanan juga…
maximampictures: haduuuh jeng… sorry yaa…jadi kebablasan
maximampictures: pak dosen ngasih ceramah
dinda_ayu_gayatri: tp u/ saat ni,khadiran gay/lesbi tu krg bgtu dterima masy
dinda_ayu_gayatri: Gpp
maximampictures: ya karena masyarakat masih terkungkung dalam cara berpikir heterosentris itu tadi
maximampictures: ada pepatah Islam mengatakan, ilmu kita itu hanya setitik embun dibanding dengan sebuah lautan samudra yang luas….
dinda_ayu_gayatri: Ciiiey
maximampictures: gitu deeeh
maximampictures: pokoknya kamu masih kelihatan bodoh dihadapanku…. sono belajar dulu….
maximampictures: *sombong*
dinda_ayu_gayatri: Jaahat
dinda_ayu_gayatri: :((
maximampictures: hahahaaaa
dinda_ayu_gayatri: >:p
dinda_ayu_gayatri: Trakir2e g penak
maximampictures: belajar mengatasi tukang bully
maximampictures: hahahaaa
maximampictures: udah baca tulisan michael foucult???
dinda_ayu_gayatri: Hahaaaa
dinda_ayu_gayatri: Blm
dinda_ayu_gayatri: Ttg apa tu
maximampictures: teori politik dan kekuasaan???
maximampictures: baca lah
maximampictures: jangan baca komik ajah
dinda_ayu_gayatri: ‘”‎=))””
<<3> Щќªќªќª =)) =)) щќªќªќª
^^
dinda_ayu_gayatri: Ditipi uda byk topik politik,bosen
maximampictures: waduh… politik disini bukan main politik kyk yg ditipi-tipi
dinda_ayu_gayatri: Piye
maximampictures: udah ah aku mau kencan
maximampictures: malam minggu kok sama emak-emak kesepian
dinda_ayu_gayatri: G kencan sm gay khan????
dinda_ayu_gayatri: Mayak
maximampictures: yeee….
dinda_ayu_gayatri: Kesepian???
dinda_ayu_gayatri: Bojoq ndek sblh,iki chat sm pijet2 tau!!!
dinda_ayu_gayatri: Enak aja ksepian
maximampictures: halah
maximampictures: gak yakin
maximampictures: wes ah
maximampictures: salam kanggo bjomu yaa…
maximampictures: salam muaaah muah
dinda_ayu_gayatri: Mosok perlu ta webcam
dinda_ayu_gayatri: Wkkkwkk
dinda_ayu_gayatri: Nggilani
maximampictures: tuh kan
maximampictures: selama orang2 seperti kamu masih hidup bertebaran dimuka bumi, kebencian akan selalu menghiasi dunia ini…. PLURALISME DOOONG!!!!
dinda_ayu_gayatri: Hehehhe
dinda_ayu_gayatri: G akh,
dinda_ayu_gayatri: Uda sn malming sn
maximampictures: seksualitas itu cair dind
maximampictures: bisa jadi bojomu gay lhooo
dinda_ayu_gayatri: HuwaAaaa
dinda_ayu_gayatri: Ojo tha
maximampictures: pokoknya kamu kudu punya temen gay, karena hanya gay lah yg bisa mendeteksi orang itu gay atau bukan
maximampictures: wes ya gudlak
dinda_ayu_gayatri: Hmmm
dinda_ayu_gayatri: ^#(^
maximampictures: :-*
dinda_ayu_gayatri: X_X

intinya, percakapan ini banyak sekali menyimpan kenangan…. senangnya berbagi..

Foto Andalan Dinda (Almarhumah) di Fesbuk

Foto Andalan Dinda (Almarhumah) di Fesbuk

~ by Imamie on December 3, 2013.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: