Ngantuk Sangat

Kerjaan numpuk dan sangat ngantuk!!!!!!!

stress

Gak sempet buat nulis apapun… hanya gini-gini ajah…..

 

Di kantor ada anak Jogja ya backpacker-an gak jelas…. yang selalu ngeluh, “gue udah lama gak ovulasi!!!” Apa kabarnya gueee???

Kerjaan di mana-mana…. mau gue tinggal kabur, tanggung jawab gue ilang dong! Susah payah mencari kepercayaan yang udah lama ilang didzolimi oleh orang kantor lama…. mau nuntut juga percuma… harga diri gak bisa dicari dari mengemis… harga diri hanya datang dari diri gue sendiri!!! CAMKAAAN itu!!!!

~ by Imamie on December 20, 2013.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: