Nyari kost (bukan cost) yang ehem-ehem..

Tiba-tiba ibu-ibu yang biasa bersih-bersih di kantor say something yang membikin gue lumayan tersenyum simpul. hwaw, akhirnya gue semakin jelas untuk bisa punya rumah sendiri. tanda kutip untuk kata rumah.

“Ada kok kost-an yang lumayan, kayaknya cocok buat mas Imam.” Hmmm, sejak kapan gue mendeklare kalo gue terlalu pilih-pilih soal kost-an???

Well, akhirnya gue langsung gatel dan menyeret si Ibu buat nganter. Perjalanan dari kantor ke lokasi (calon) TKP gak menuntut banyak waktu dan rute yang berlaku. cukup simpel dan hmmm, kayaknya gak terlalu ribet.

Wow, sebuah tempat kost yang lumayan “gue banget”, gak salah tadi kalo si Ibu bilang tuh kost-an cocok banget buat gue. akhirnya tanpa babibu, gue masuk dan survey. bersih, rapi dan fasilitasnya memadai untuk seorang gue.

Sayangnya, bapak kost-nya masih belum bisa dihubungi, jadi kesepakatan belum diputuskan. Kita liat besok, dan gue bakal memasang foto-foto yang bikin wow… gak tau kalo bagi yang laen….

kamar kost

kamar kost

Ini masalah selera…

 

~ by Imamie on December 23, 2013.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: