semangat pagi….

Mungkin banyak yang bilang, apa yang gue pilih sekarang seperti berbau kemaruk. Menerima penawaran kontrak kerja yang lebih dari satu. Dan itu sangat sangat terdengar seperti serekah dan tak ada ujung. Seolah-olah sudah tidak ada pilihan lagi yang lebih baik….

Toh ujung-ujungnya resiko itu gue yang tanggung. Jadi apapun itu, sudah terpikirkan konsekuensi apa yang bisa gue hadapi apabila nantinya ada keluhan dari gue sendiri…

Jadi gue ya gue… Ga ada urusan sama yang lain… Untuk saran, makasih banget…. Karena akan sangat gue pertimbangkan kalau memang bisa untuk dipertimbangkan…

Semangat….!Image

~ by Imamie on February 1, 2014.

Leave a Reply

 
