Lari Dari Pelarian

Pernah kah kalian berada dalam situasi dimana posisi kalian adalah bukan sebagai tersangka namun tersudutkan karena sebagian dari mereka menganggap kita adalah yang tersalahkan…

Sungguh sangat menyebalkan. Tidak seharusnya gue nulis cerita beginian, tapi kalian harus tau, bahwa dihinggapi perasaan bersalah padahal kita gak salah itu fak banget.

Ketika kita sudah lelah untuk bertahan dari situasi kerjaan yang sudah tidak kondusif lagi untuk diperjuangkan, masih harus kah kita memeras darah untuk mempertahankan kredibilitas. Harga diri sudah dicoreng seakan-akan gue salah dalam memilih beberapa pilihan. Gak mampu menentukan pilihan, dan bodoh memposisikan tujuan.

Manusia yang dulu dipercaya bisa memberikan petuah dan wejangan, kini hanyalah seonggok tai yang tiada arti. Sifat asli mulai kentara. Awalnya seperti emas murni, niat murni menolong gue dalam keterpurukan, namun ternyata ujung-ujungnya …… Entah lah, kata-apa-yang pantas untuk menyebut kelakuannya yang ajaib bin biadab itu.

2013 awal tahun, gue pernah dihadapkan pada permasalahan relasi yang akhirnya menjadi konsumsi publik. Nama lumayan tercemar tapi tak apalah. Lagipula siapa gue…. Hahahaa….

Dan kini diakhir 2014 seakan-akan mengalami deja vu. Oknum yang merasa paling benar sendiri, mencerca relasi percintaan yang pelan-pelan gue bangun. Kali ini dari orang yang berbeda. Dan yang bikin sakit, ini adalah orang yang dulunya pernah “menolong” gue. Serba salah? Dilema? Gue pikir tidak. Ini adalah keputusan yang telah dia buat.

Pantas kah gue marah? Hmmm… Pertanyaan tersebut, kayaknya hanya gue yang pantas untuk menjawab.

Ya kita tunggu saja kabar berikutnya…..

~ by Imamie on December 19, 2014.

Leave a Reply

 
