Ringkasan tentang 2014

Sudah dipenghujung tahun. malam nanti, tepatnya dini hari nanti, gue akan menginjakkan telapak kaki gue di tahun baru 2015. hmm… amazing aja, ternyata masih ada usia yang bisa gue cicipi. Kenapa bisa gitu, karena gue dulu terkadang optimis bahwa gue punya feeling buat mati muda. Tapi, lupakan mati muda…. meski usia udah gak muda lagi, namun mudah mudahan jiwa dan hati senantiasa bermuda selalu….

di tahun 2014, gue merasa ada banyak hal yang disebut masalah dan datang silih berhilir, berganti hulu. Semuanya seakan-akan membuat “hetong” ini “sekong“. Gimana nggak, semuanya terkadang datangnya rombongan. satu persatu sih gak masalah, nah kalo bergerombol dan bikin otak jebol apa gak senewen?

mulai dari yang ini dan yang itu, dari masalah yang bisa teratasi karena saking mudahnya, hingga masalah yang hingga akhir tahun ini belum kelar….

Sebenarnya bukan dinamakan masalah juga sih kalo gak bikin masalah….

Tapi cukup lah mendengar keluhan gue. Kali ini gue ingin berbagi sedikit diantara kebahagiaan dan beberapa penderitaan gue yang cukup flat dan hambar. Kebahagiaan ajah hambar, apalagi penderitaan gue, pasti busuk!!! hahahahaa….

Well,  berikut gue pingin berbagi sedikit atau mungkin secuil kisah dan hal-hal yang berpengaruh di sepanjang 2014. Siapapun dan apapun yang bersinggungan dan berkeberatan dengan nama ataupun hal-hal yang gue sebutkan, bijaksana lah….

Dan di bawah ini adsalah kategori dan nominasi:

  1. Kasus tercucok
    1. Grantee Jonas molor
    2. Masalah kerjaan yang tak kunjung asyik
    3. Mencintai karena dicintai
  2. Kejadian tercucok
    1. Resign dari GWL
    2. Jatuh cinta
    3. putus nyambung putus nyambung soal kerjaan
  3. pertemanan tercucok
    1. Colita – ketika usia bukan menjadi masalah
    2. Bunda Pluto – Tidak punya ibarat untuk bentuk pertemanan kami
    3. Devina susiati – pertemanan merubah kodrat
    4. Luqman – jauh dekat Rp 4.000 LDR itu murah
  4. Benda paling cucok
    1. Harddrive – without them, I’m nothing
    2. kartu ATM – karena kalau hilang, pasti kelimpungan
    3. Kartu Tarrot – media untuk berimajinasi paling mantap
    4. Batu Nicholas Flamel – efektif ketika bener-bener kepepet pup
  5. Manusia paling cucok
    1. Lutfika – dengan segala keterbatasannya, mampu mendobrak keterbatasannya #rezz
    2. Colita – sebenarnya multi talenta, tapi sayang, kukunya cantengan
    3. Ferry – manusia misterius, hingga kini belum diketahui keberadaan-Nya
    4. ?????? – masih dirahasiakan, nisacaya jadi bapaknya anak-anak
  6. Tempat/lokasi paling cucok
    1. HOKBEN – banyak drama dan inspirasi muncul disitu
    2. RUANGAN KANTOR INFOKOM – lebih banyak drama yang pada akhirnya mampus dikandang ini
    3. KOSAN – walau jarang ditiduri, setidaknya gue punya hunian.
    4. SEVEL – cucok gak cucok, tergantung pengunjungnya cucok-cucok or not
  7. Kuliner tercucok
    1. LovingHut (Lotte Avenue) – Saladnya ngunci di hati
    2. AYAM PENYET MAS BIRU (depan kos) – Yang dijual dan yang jual sama-sama enak
    3. WarTeg Ojo Lali – Murah meriah, Melimpah sajiannya dan gak pake lama
    4. Semua fastfood (kecuali Lotteria) – Selalu ada ketika yang ada nggak ada
  8. Karya tercucok
    1. Film B-Change Part II – Semuanya dibikin rempong
    2. Film pendek – Bila Hati Bicara
  9. Bacaan tercucok
    1. Koran bekas bungkus apa ajah, justru koran baru malas baca
    2. Status sosial media pertemanan
  10. Film tercucok
    1. The raid II: terkadang gue ngerasa adalah seorang Hammer girl
    2. Pendekar Tongkat Emas – dan gue dibawa ke sebuah kehidupan yang ada guru ada murid dan ada perguruan silat.
  11. lagu tercucok
    1. Dark Horse – Kety Perry
    2. All About That Bass – Meghan Trainor
    3. Chandelier – Sia
  12. Media sosial tercucok
    1. PATH – Emang cucok menurut gue
    2. Grindr – Tempat iseng seiseng-isengnya
    3. Facebook – Masih ada nyawa tersisa disini
    4. Instagram – Entahlah suka aja
  13. Kegiatan tercucok
    1. Maen game di gadget
    2. ketemu mahasiswa (Interview)
    3. Telpon-telponan sama seseorang
    4. Tidur – masih prioritas
  14. Idola tercucok
    1. James Franco – semakin tercium, entah lah…
    2. Joe Taslim – tak kan pernah tergeser
    3. Sia – Cool ajah

Dan begitulah daftar yang bisa gue berikan. terkait nama dan peristiwa, itu bukan fiktif belaka. Bisa jadi andalah orang yang gue maksud.

Baiklah, tanpa berwaktu lama, gue hanya bisa ucapin, Selamat tahun baru 2015, semoga di tahun berikutnya menjadi pribadi yang ajaib dan penuh kejutan yang menyenangkan…. selamat berlibur!!!!

new-year-2015

~ by Imamie on December 31, 2014.

One Response to “Ringkasan tentang 2014”

  1. Happy newyear
    baru nemu blog ini
    salam kenal

Leave a Reply

 
