Anonymous | Chapter 1: Go Go Dancer

Whats up….!!!

Pada akhirnya kembali lagi nulis di blog yang sempat terbengkalai ini. Saking sibuknya, hahahaaa #rezzzz

Well, mohon ampun buat diri gue sendiri yang gak bisa bagi waktu, yang pada akhirnya banyak moment yang lewat begitu saja. Mungkin hanya bisa disaksikan lewat PATH, Instagram, Twitter dan mungkin facebook. Walau untuk aplikasi yang terakhir ini sudah mulai jarang dipakai.

kali ini, gue mau memperkenalkan sebuah mainan baru. Yang notabene gak baru-baru banget sih. Cuman entahlah apakah bisa rutin atau gak membuatnya. jadi ceritanya, gue lagi demen-demennya bikin video. Hmmm, mungkin sebutannya video blog kali ya. Gue kali ini bersama temen gue, mencoba membuat video yang isinya gak penting tapi bisa jadi penting. Gak ngasal dan bisa dipertanggung-jawabkan.

Gue ngasih nama segmennya, Anonymous. kenapa anonymous????

Alasan pertama, gue merasa ada banyak hal-hal baru dari dalam diri gue, dan beberapa temen gue yang ingin dirasa untuk dibagi kesemua temen-temen yang lain. terkadang kita punya bahan obrolan yang isinya gak penting, tapi padahal bagi orang lain itu penting banget. mungkin kita tahu, tapi belum tentu orang lain tau juga. Jadi konsepnya, liat aja kami, ngobrol apaan. Mungkin kalian tau apa yang kita obrolin, tapi bagi yang gak tau, gue berharap sih kalian pengen tau, dan jadi tau dengan apa yang kami obrolin di video blog ini.

Penting gak penting, hanya gue, temen gue, kalian dan Tuhan yang tahu. Karena Google belum tentu tahu.

Selamat menikmati episode perdana Anonymous…..

~ by Imamie on March 9, 2015.

One Response to “Anonymous | Chapter 1: Go Go Dancer”

  1. […] – Go Go Dancer 😁😁😁 https://imamocean.wordpress.com/2015/03/09/anonymous-chapter-1-go-go-dancer/ – with […]

Leave a Reply

 
