Sakit Kepala yang sakit sekali

Sudah lebih seminggu, sakit kepala terus meradang. Awal-awalnya gue menyebutnya migrain. Namun akhir-akhir ini sepertinya tidak ada kata lelah bagi migrain untuk melanda kepala gue.

Banyak pikiran

Katanya, migrain disebabkan adanya ketegangan syaraf akibat terlalu banyak pikiran. Tidak santai.

Faktanya, dalam tidur pun, gue memang bermimpi, namun tetap ada kepikiran-kepikiran yang tak tentu kalut tapi menjenuhkan. Memunculkan kata galau, yang berkepanjangan. Faktanya, memang dalam rentang waktu berbulan-bulan, bisa gue bilang, selalu banyak muncul tekanan-tekanan yang dimana mereka seolah-olah tidak melakukan tekanan itu. Utamanya dari keluarga. 

Keluarga, too much preasures from them, and i can’t handle it one by one. Semuanya langsung menyerang otak bersamaan dan serampangan. Mungkin saat ini lah kepala gue berani untuk berontak.

Bukan memaksa kawin, bukan meminta cucu. Bukan itu. Itu sih udah lewat masa-nya. Mereka memaksa gue untuk menjadi apa yang menjadi kemauan mereka. Itu aja. Dan walau terdengar “itu aja”.. Namun bagi gue, itu sangat lah gak bisa dianggap begitu aja. Mereka menuntut gue sempurna di mata mereka. Instant dan gak boleh ada proses. Gue harus perfect dalam sekejab. Mereka pikir setengah tahun adalah waktu yang cukup untuk mengubah gue menjadi seorang yang “mature” dimata mereka.

Ah gue sudah gak kuat lagi.

Di dalam penulisan ini, saat ini, keadaan gue sudah tidak stabil. Entah lah, apa yang bakalan gue lakukan. Habis gairah. Dan kepala ini semakin sakit melebihi sakit kepala yang biasanya. Suara-suara itu semakin jelas gue rasa…

Hanya gemuruh hujan dan petir yang menggelegar yang masih bisa sayup gue dengar. Selebihnya “kosong”

Sudah saatnya….

~ by Imamie on February 8, 2016.

Leave a Reply

 
