CerKat (Cerita Singkat) #001

Sampai detik ini, Bapak tak pernah sudi memakan masakanku dengan sadar. Biasanya mau memakan kalau Emak yang mengaku sebagai juru masaknya tanpa tahu siapa yang sebenarnya memasaknya.

Bapak tak pernah mau mengendus aroma masakanku. Sampai detik ini. Biasanya, Emak hanya bertugas untuk semenit memanasi masakan yang sudah aku olah sedemikian rupa hingga Bapak tidak sadar bahwa masakan yang dipanasi Emak adalah hasil jerih payahku.

Sampai detik ini, Bapak tak pernah tahu. Bahwa sampai detik ini, aku sudah lupa berapa banyak macam masakan yang sudah dilahapnya. Aku tahu Bapak suka masakanku. Aku juga tahu, kenapa sampai detik ini, bapak tak pernah sudi memakan masakanku dengan sadar kalau aku yang memasak masakan yang dihidangkan Emak.

Sampai Detik Ini…

9 April 2016

View on Path

~ by Imamie on April 9, 2016.

2 Responses to “CerKat (Cerita Singkat) #001”

  1. denial denial denial

Leave a Reply

 
