When Deadpool meet Spidey…

Mencintai Spider-man sudah sedari lama saat gue masih memakai seragam merah putih. Gaya ceriwisnya Selalu membuat gue pengen nyumpel mulutnya. Walaupun begitu, seribu kali sayang tetap gue sempatkan kepadanya. Untuk semua kisah ini, gue berusaha untuk skip MJ and GS. Lagi pula ini tentang gue, tentang Spidey dan juga tentang Deadpool….

Mencintai Deadpool pun baru baru ini. Di saat trailer filem nya yang keluar seliweran di ranah youtube. Gue pikir, karakter marvel yang satu ini unik, karena ternyata lebih ceriwis daripada Spidey, mungkin faktor ini lah yang akhirnya menjadikan kegatelan beberapa massa untuk mencomblangkan Spidey dengan Deadpool. Dan hasilnya….

Well, berikut gue mendapatkan gambar-gambar imajinatif terkait pengandaian terhadap superhero tersebut bila “disatukan”…..

~ by Imamie on May 1, 2016.

Leave a Reply

 
