Captain America: Eek di situ…. (Bukan review)

Entah lah kenapa musti posting gambar ginian… Yang pasti, perpindahan studio dari Bandara AADC menuju Bandara Capt. americA bener-bener melelongkan….

1. Sepanjang AADC2, begoknya gue berdoa Cinta dan Rangga balikan….
2. Memang sebaiknya Milly dibikinin spin-off nya sendiri….
3. Kalo ada sequel, jangan Riri Reza lagi… Plisss
4. Rangga nyebelin banget…
5. AADC pertama nontonnya gak di bioskop, apa musti gue tulis di sini?
6. Kayaknya tidak selebay itu membahas soal Alya… Gue cuman penonton, dan gue kecewa soal ketiadaan Alya. (Titik)
7. Ratusan purnama bahkan sampe lima ratusan atau lebih, kayaknya udah gak mau lagi ngikutin kisahnya Rangga dan Cinta… Udah kenyang jadi follower Instagram mereka berdua… Kecuali mereka berdua secara khusus menyatakan ke gue, ” Mbak Yuni, kami minta maaf, kami akan follow Instagram kamuh!”… Yang kemudian gue curiga, “Kok kalian tau nama panggung gue?”
8. Milly…. Ternyata kita sama #sambiljogedPinguin

9. Chris Hemsworth kamu di mana sayang????
10. Chris Evans nge-gym bareng yuuuk!!!!
11. Dan akhirnya nemu seri Marvel yang asyik buat dijilat-jilat…
12. Haram bagi gue untuk membandingkan dengan produk DC kemaren….
13. Scoring-nya entah gak nyantol di kuping… Masih kepincut sama scoring pengiring kemunculan prince Diana….
14. Secara kebetulan, dua film ini memiliki keterkaitan dengan BANDARA….
15. Udah ah…. Tom Holland lucu juga jadi Spidey…. Kayaknya kalo ketemu Deadpool cocok deh… #mulaiberkhayal

View on Path

~ by Imamie on May 2, 2016.

Leave a Reply

 
