Film ::: Guardians of The Galaxy vol 2

Produk Marvel adalah sangat tidak mungkin untuk gue lewati. Film apapun itu. Mungkin ada sebagian orang yang bilang film superhero adalah tema film buat anak-anak… well itu salah besar. Justru kalo menurut gue, film dengan sekelas Guardians of The Galaxy pun bukan pula hanya untuk anak-anak… pendapat itu menjadi salah besar. Tema superhero adalah tema film yang bisa dinikmati oleh sesiapapun. Malahan jangan salah, Deadpool adalah film tema superhero yang justru tidak dianjurkan untuk ditonton oleh anak-anak. So… masih menganggap film superhero adalah hanya untuk anak-anak?

Well, ga ada salahnya di gue, kalo gue nonton film Guardians of athe Galaxy sendirian. Setelah kisah kasih yang kemaren (baca tulisan Fate of the Furious 8) kandas gegara perpelontoan yang tidak sehat. Jadi ga ada lagi romansa indah yang menghiasi petualangan nonton gue bersama orang terkasih. Menonton sendiri pun tak kalah romantis dibanding bersama pacar atau kekasih (yang ini emang maksa sih).

Guardians of The Galaxy bukan film yang bagus tapi juga bukan film yang jelek. Gue mungkin mengkategorikannha sebagai film yang cukup entertaining. Menghibur dari beberapa sisi. Pertama, gue suka film yang mengandung unsur luar angkasa. Yang kedua gue nge-fans si prattprattpratt dan yang ketiga gue udah nonton GoTG yang vol 1, jadi sepertinya akan sayang kalo gue lewatkan begitu saja. So far, disini, mas Pratt tampil seperti biasanya. Ada beberapa nuansa kocak yang kocaknya ga sekocak yang pertama. Palingan scene Marry Poppins yang bikin gue ngakak…. selebihnya, semuanya… dubidubidam….

Mendambakan Pratt bisa lebih berkembang lagi kualitas aktingnya. Ahay… kayaknya gak bisa panjang deh menceritakan apa yang perlu diceritakan di seri GoTG vol 2 ini. Masih ada bayangan mantan yang sempat jadian hanya 2 hari saja kemudian pisahan ( baik-baik).

Mungkin besok-besok bisa lebih panjang dan lama. Tanpa besar tanpa berurat! Hahahaaa

Rating: 2.5 dari 5 bintang

Guardians of The Galaxy vol 2 | 2h 16minutes | James Gunn

Advertisements

~ by Imamie on January 16, 2018.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: